Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Antivirus Gratis Kaspersky Anti Virus 2011

  • Senin, 10 Januari 2011
  • fajar adhi
  • Label:
  • Kaspersky merilis antivirus terbarunya versi 2011

    Kembali lagi ke software terbaru, mengulas sedikit tentang kaspersky, disini kita akan mengulas tentang sebuah antivirus terkenal dan populer di kalangan eksekutif muda dan perkantoran. Ini sangat penting bagi seorang IT khususnya untuk mempunyai antivirus dengan kualitas bagus tentunya agar data yang kita simpan aman dan tidak hilang. Itulah kelebihan kaspersky di bandingkan antivirus yang lain, tidak seperti avira yang rewel atau bisa dibilang selalu menotifikasi kita kapanpun, itu sangat mengganggu pekerjaan kita dalam menggunakan komputer ataupun AVG,Smadav,Norton Antivirus,Avast dll.   

    Kaspersky adalah sebuah antivirus dimana dia hanya bisa membeli licensenya dengan harga kisaran 150rb per orang, dan beragam paket hemat dengan harga yang bervariasi.

    Ketika survey di Ratu Plaza di Senayan dan juga acara IndoCOMTECH2010 di JCC yang diadakan setiap tahun, saya menemukan product Antivirus Kaspersky, disana dijual bervariasi harga dengan jumlah user untuk perorang. Biasanya untuk harga 3 orang atau lebih kaspersky akan memberikan harga yang cukup hemat, untuk dipakai 3 user berbeda pastinya. Anda bisa patungan dengan rekan kerja anda atau seorang mahasiswa bisa patungan bersama untuk membelinya. 

    Beragam cara telah dilakukan untuk bisa memakai antivirus ini secara gratis namun cukup sulit untuk menemukan sebuah crack yang cocok untuk kaspersky.
    Saat memasang AntiVirus Kaspersky kondisi komputer atau Notebook dalam keadaan terkoneksi dengan internet. Bila tidak maka percuma, kenapa? Karena saya akan memberikan trik bagaimana cara agar mendapat license 10 tahun dri kaspersky tanpa trial version! Penasaran? Silahkan di coba cara-cara dibawah ini.

    1. Install Kaspersky AntiVirus 2011 belum ada?download di sini. (#DOWNLOAD).
    2. Setelah complete di instal di notebook atau pc anda, tampilan pop up kaspersky akan muncul, lalu pilih trial version, kemudian kaspersky akan connect ke server dan memberikan serial number untuk versi trial.
    3.       Lalu setelah di aktifasi menggunakan versi trial version dalam jangka waktu 30 days,
      Upgrade kaspersky di pilihan tombol menu upgrade, kemudian click. 
    4. Setelah selesai di upgrade maka kaspersky akan berubah wujud menjadi Kaspersky Internet Security 
    5. kemudian langkah selanjutnya download Crack Kaspesky 2011 disini (#DOWNLOAD).
    6. Install dan ikuti instruksi dan petunjuk yang ada saat instal craker kaspersky.
    7. Pastikan Self Defence kaspersky di nonaktifkan sebelum menginstal crakernya
    8. Setelah di instal, exit kasperky di area notif lalu running kaspersky lagi.
    9. Kemudian kasperky menjadi Obsulute karena crack tadi, namun tidak masalah karena Licensenya sudah terpasang. Sekarang buka kasperskynya. Lalu lihat tombol bulat besar yang berwarna merah! Klick tombol bulat tersebut! Lalu anda akan masuk ke dalam menu status, anda lihat Licensenya.. pilih lalu geser (next) pindah kehalaman berikutnya. Kemudian Licencenya di delete (klik icon X berwarna merah) lalu kembali ke halaman sebelumnya.
    10. Setelah dihapus klik tombol “active” kemudian aktifkan dan pilih trial kembali. Kemudian kaspersky akan conncet ke server dan tadaaa license kamu akan berubah menjadi 3700 days atau setara selama 10 tahun GRATIS! Haha

      Sekarang tugas kamu tinggal update kasperskynya dan jangan khawatir, kamu bisa mencoba beberapa flasdisk teman yang berisi virus untuk mencoba Keampuhan kasperksy.

      Untuk memulihkan File yang terinfeksi viris seperti contoh Trojan atau virus sality, kamu pilih “desinfect all” di pop-up yang muncul dikala kaspersky selesai mengscan fd teman kamu tadi.

      Selamat Menikmati :D jangan lupa di komen sama di follow ya untuk mendapatkan update-an terbaru dari saya hehe

    0 komentar:

    Posting Komentar