Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

software penjebol firewall

  • Rabu, 04 April 2012
  • fajar adhi
  • Hai jumpa lagi degan gue fajar. kali ini gue akan menjelaskan tentang kehebatan yang dimiliki oleh software berikut. Software/Aplikasi ini mungkin jarang orang yang tau karena mereka kurang memiliki ilmu yang luas tentang jaringan. software ini digunakan sebagai jumper atau melompati firewall yang biasanya dibatasi untuk kalangan/kepentingan tertentu.
    sayangnya untuk kali ini software ini belum mampu untuk menjebol firewall agar bisa mendownload file yang berukuran besar atau tepatnya melampaui batasan yang ditentukan firewall tersebut.

    sebagai contoh : wifi yang ada dikantor kalian atau di kampus kalian atau mungkin di cafe mungkin diberi proteksi agar tidak bisa mendownload file diatas 20MB atau lebih dari itu karena alasan kepentingan bersama atau lainnya, hal ini kadang membuat kita berfikir aplikasi/ software apa yang bisa menjebol persyaratan yag menjengkelkan ini.. sebenarnya ada cuman software ini baru mampu mengakses video yang hanya bisa dilihat dan tidak didownload, jadi file yang ada di youtube bisa dilihat semuanya dengan software ini. namun kedepannya software ini akan berguna dan bisa menjebol file yang berkapasitas lebih besar bila kita berada didalam jaringan wifi/loneksi yang memiliki firewall yang dibatasi tersebut.

    silahkan download disini : ultrasurf
    atau disini : mediafire

    0 komentar:

    Posting Komentar