Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Applikasi Dari Indonesia untuk Android Anda

  • Senin, 02 Januari 2012
  • fajar adhi
  • Hai jumpa lagi dengan saya Fajar :) kali ini gue akan membahas applikasi apa yang cocok buat gadget kamu saat ini. punya Andoid? yaa SmartPhone ini sedang eksis di pasar dunia selain Open Source juga Murah dan Elegan dan tidak kalah dibandingkan BlackBerry maupun mahal kelas kakap yaitu iPhone..

    Android sistem operasi untuk telepon seluler yang berbasis Linux. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang buat menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak. Awalnya, Google Inc. membeli Android Inc., pendatang baru yang membuat peranti lunak untuk ponsel. Kemudian untuk mengembangkan Android, dibentuklah Open Handset Alliance, konsorsium dari 34 perusahaan peranti keras, peranti lunak, dan telekomunikasi, termasuk Google, HTC, Intel, Motorola, Qualcomm, T-Mobile, dan Nvidia.
    Pada saat perilisan perdana Android, 5 November 2007, Android bersama Open Handset Alliance menyatakan mendukung pengembangan standar terbuka pada perangkat seluler. Di lain pihak, Google merilis kode–kode Android di bawah lisensi Apache, sebuah lisensi perangkat lunak dan standar terbuka perangkat seluler.
    Di dunia ini terdapat dua jenis distributor sistem operasi Android. Pertama yang mendapat dukungan penuh dari Google atau Google Mail Services (GMS) dan kedua adalah yang benar–benar bebas distribusinya tanpa dukungan langsung Google atau dikenal sebagai Open Handset Distribution (OHD).





    Nah yang mau gue bahas adalah applikasi yang cocok buat Android kamu.. bagi pecinta film pastinya.. kini hadir BlitzDoid yaitu sebuah applikasi khusus android yang bisa di unduh secara Gratis dan applikasi ini sudah bisa diakses di seluruh mancanegara dan tentunya didaerah kamu ada Blitznya.. kan ga lucu dong nmengunduh appsnya tapi ga bisa nonton :)
    jadi pastikan dulu sebelumnya ada atau tidak. applikasi ini menyediakan layanan layanan yang tidak membuat kita repot.. kita bisa melihat informasi informasi film yang kita inginkan, membaca Sinopsisnya, melihat Movie Schedule, Mampu membeli tiket melalui BlitzCard, Lokasi Bioskop dan dapat mengetahui promo promo yang sedang berlangsung di BlitzMegaplex..

    sumber : 
    http://id.wikipedia.org/wiki/Android_%28sistem_operasi%29
    https://market.android.com/details?id=net.londatiga.android.blitzdroid&feature=search_result

    0 komentar:

    Posting Komentar