Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

New Rival : Ipad VS Hp Slate 500

  • Senin, 02 Januari 2012
  • fajar adhi
  • Welcome to my blog!
    pada kali ini saya akan mengupas  seperti apasih Hp Slate itu dan juga Produk Brended berkelas yaitu Ipad.
    pertama kita harus mengenali apa *SIAPA* Sih Hp itu:

    Introducing:
    Hewlett-Packard Company NYSE: HPQ, dikenal umum sebagai HP, adalah salah satu perusahaan teknologi informasi terbesar dunia.

    Hewlett-Packard dibangun oleh dua orang yang bernama Bill Hewlett dan Dave Packard. Bermarkas besar di Palo Alto, California, Amerika Serikat, perusahaan ini memiliki keberadaan global dalam bidang komputasi,  percetakan, dan gambaran digital, dan juga menjual perangkat lunak dan pelayanan jasa lainnya

    Sementara siapa sih Apple itu? 
    Apple, Inc. (sebelumnya bernama Apple Computer, Inc.) adalah sebuah perusahaan yang terletak di daerah Silicon Valley, Cupertino, California, yang bergerak dalam bidang teknologi komputer. Apple membantu bermulanya revolusi komputer pribadi pada tahun 1970-an dengan produknya Apple II dan memajukannya sejak tahun 1980-an hingga sekarang dengan Macintosh. Apple terkenal akan perangkat keras ciptaannya, seperti iMac, Macbook, perangkat pemutar lagu iPod, dan telepon genggam iPhone. Beberapa perangkat lunak ciptaanya pun mampu bersaing di bidang kreatif seperti penyunting video Final Cut Pro, penyunting suara Logic Pro dan pemutar lagu iTunes yang sekaligus berfungsi sebagai toko lagu online.

    Hp Slate terbaru adalah Hp Slate 500 yang dirilis pada awal tahun 2010 lalu di Amerika. Hp Slate 500 rupanya lebih menyasar ke kalangan bisnis. Harganya lumayan mahal, USD 799 atau sekitar Rp. 7,1 juta di Amerika Serikat. Sebagai perbandingan, iPad dijual mulai USD 499.







          HP Slate akan menyasar konsumen umum. Namun rencana ini berubah ketika HP mengakuisisi Palm. HP Slate lalu dibuat lebih untuk pebisnis sedang untuk konsumen umum nantinya direncanakan memakai WebOS dari Palm.

    Disini kenapa memilih Hp Slate 500 dengan Ipad karena jaman sekarang orang/konsumen memiliih komputer tablet yang praktis dan cepat.. sehingga lebih efisien bagi kalangan tertentu seperti pebisnis maupun eksekutif, namun dapat juga dinikmati bagi kalangan menengah keatas untuk keperluan sehari-hari.
    Bagaimana kita memilih produk yang bagus dan pas buat kita.. Nah saya akan membahas apa kelebihan dan kekurangan serta perbandingan 2 merk/brand ternama di dunia yaitu Hp(Hawlett-Packard) dan Apple.
    Berikut ulasan penting bagi anda pecinta gadget ataupun anda yang ingin membelinya:
    1.  Disiplay  
        Slate 500 datang dengan layar 8,9 inci dan beresolusi 1.024x600 piksel. Sementara iPad muncul dengan display berukuran 9,7 inci dan beresolusi 1.024x768 piksel.
        2.  Grafis

        Dalam hal grafis, tablet PC HP memberikan kemampuan pemutaran 1080p sebagai melawan 720p iPad. 
        3.  Konektivitas

        tablet PC HP hanya memberikan 802.11b / g Wi-Fi dibandingkan dengan pilihan Wi-Fi 802.11a/b/g/n iPad dari. Tapi HP tablet combo fitur Bluetooth, 3G opsional, WWAN dan GPS sedangkan iPad menawarkan Bluetooth 2.1 + EDR, 3G opsional (UMTS, HSDPA), A-GPS (3G model). 
        4.  Kamera
        iPad hadir tanpa kamera. Sedangkan Slate 500 dilengkapi dengan dua kamera. Satu kamera beresolusi 3 Megapiksel, satu lagi merupakan webcam dan masih VGA.  
        5.  Prosesor
        Kecepatan prosesor HP 500 PC Slate lebih baik dibandingkan dengan Apple iPad, menunjukkan tabel perbandingan, sebagai tablet HP dilengkapi dengan 1.6GHz Intel Atom Z530 Menlow sedangkan iPad Apple menawarkan 1GHz Apple A4 (PASemi) prosesor. 
        6.  Baterai
        Baterai ditawarkan oleh iPad 25Whr Li-ion yang memberikan daya hingga 10 jam cadangan dan standby hingga 30 hari sedangkan HP Slate menawarkan 2-sel lebih baik 30WHr baterai polimer tetapi hanya memberikan lebih dari 5 jam cadangan. 
        7.  Harga
        Kisaran harga dari HP Slate mungkin berkisar dari $ 549 sampai $ 599 sedangkan harga Apple iPad mulai dari $ 499 (16GB), $ 599 (32GB) dan $ 699 (64GB) untuk Wi-Fi versi dan $ 629 (16GB), $ 729 (32GB) dan $ 829 ( 64GB) untuk Wi-Fi +3 G versi. 
        8.  Berat
        Tablet HP lebih ringan karena beratnya 0,67 kg/1.49lb dibandingkan dengan Apple iPad yang beratnya 0.68kg/1.5lb (model Wi-Fi) dan 0.73kg/1.6lb (3G model). 
        9.  Support Output
    HP Slate menawarkan port SD / SDHC / SDXC card reader hingga 128GB, 3.5mm headphone / microphone jack 1 port USB 2.0 dermaga konektor (listrik, audio in / out, HDMI out, USB), kartu SIM konvensional nampan untuk digunakan dengan opsionalWWAN. Dan iPad menawarkan port untuk konektor dermaga, 3.5mm audio jack, built-in speaker, mikrofon, kartu micro SIM tray (model 3G). 
    10. memory
    Pada HP Slate 500 telah menawarkan 32/64GB memori external, diupgrade melalui pembaca SD card sementara iPad menawarkan 16/32/64GB langsung nondiupgrade.

    Hp Slate 500
    http://www.youtube.com/watch?v=igIc-KK388E

    Ipad

     


    0 komentar:

    Posting Komentar