Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

KELUARGA

  • Minggu, 07 November 2010
  • fajar adhi
  • Label:
  • Keluarga adalah unit terkecil dr masyarakat.
    kenapa demikian ?? karena saat kita pertama kali lahir dr seorarang ibu. ibu adalah orang yang
    pertama yang berkontak sosialisasi untuk pertama kalinya saat kita lahir di bumi ini,


    Menurut saya ibu adalah sosok yang kuat, dia mendidik saya agar menjadi orang yang kuat, beliau mempersiapkan saya
    agar nanti kelak dapat menjadi sosok pemimpin di keluarga. kemandirian adalah hal utama di keluarga.
    orang tua saya selalu berkata kepada saya " jangan suka merepotkan orang lain " sejak kecil saya selalu ingat perkataan
    mereka dan saya selalu melakukan pekerjaan dengan jerih payah sendiri, walau pada awalnya susah namun lama kelamaan pekerjaan yang tadinya
    amat susah di jalani itu menjadi ringan.

    Memang manusia itu membutuhkan pertolongan dari orang lain, namun ada kalanya kita bekerja sendiri dan orang lain pun tidak mau terlibat.

    Ayah saya berdarah jawa tepatnya orang jogja, keluarga ayah saya adalah keluarga dimana memiliki saudara kandung yang bisa dikatakan kelewat dari normal.
    memiliki saudara kandung sebanyak 9 kakak dan adik. ayah saya adalah anak ke 5 dari 9 bersaudara tersebut.

    Dulu keluarga ayah saya hidup dengan prihatin. tidak ada keegoisan dimana tidak ada sikap mau menang sendiri.
    itulah yang mendidik ayah saya untuk saling berbagi dengan orang lain baik saudara kandung sendiri maupun orang lain.

    Saya mengagumi ayah saya karena orangnya pekerja keras. sudah banyak jasa beliau untuk memajukan anak anaknya ke jenjang pendidikan yang lebih tinngi.
    bila nanti saya menjadi orang yang sukses dan berlimpah harta (amiin) cita cita saya ingin memberangkatkan orang tua saya naik haji.
    suatu saat saya percaya keinginan saya terkabul.

    Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara. jadi saya lebih di tuntuk memiliki kedewasaan dan meringankan beban keluarga paling tidak membantu pekerjaan
    rumah.
    ingin rasanya menjadi orang yang sukses dan berhasil agar orang tua senang. asal keluarga saya senang, saya pun senang . 

    0 komentar:

    Posting Komentar